Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Ramainya Jakarta Auto Modified 2017 ala TKCI

Otomotifnet - Senin, 27 Maret 2017 | 22:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Akhir pekan kemarin (25-26/3), ratusan mobil berkumpul meramaikan di ajang Jakarta Auto Modified 2017. Acara yang dihelat TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia) ini berlangsung di Mal One Bell Park, Fatmawati, Jaksel.

“Tujuannya semi reuni antar klub otomotif,” kata Dimas Rangga, ketua TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia) sekaligus penanggung jawab event ini.

Ajang kumpul-kumpul yang dihadiri banyak komunitas, antara lain Jazz Fit Club Indonesia, Holden Indonesia, Nissan Teana Club ini juga menghadirkan konten kontes modifikasi. Ada sekitar 58 mobil ikut berkompetisi untuk memperebutkan total 140 piala dari berbagai ragam kategori.

Jakarta Auto Modified 2017 digelar oleh TKCI sebagai ajang reuni antar klub otomotif

“Sebagai event pertama, kami sangat senang didukung banyak komunitas, bahkan ada yang datang dari luar kota seperti Bandung, Purbalingga, hingga Makassar,” kata Betet, panggilan akrab Dimas Rangga.

Selain acara sexy model photoshoot dan penampilan dari band The Rain yang bikin acara tambah seru, salah satu acara spontan yang digelar panitia, adalah street drift.

Sore hari sekitar pukul 14.30, jalan Fatmawati depan mal One Bell Park, ditutup selama beberapa menit, tiba-tiba sebuah Nissan Cefiro menari-nari di jalanan sempit dan padat tersebut.

Acara spontan ini kontan bikin jalanan sore ini macet beberapa waktu. Seru, hahaha... * (otomotif.grid.id)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa