Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Go-Jek Gelontor Bejibun Program Di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

erie - Jumat, 31 Maret 2017 | 18:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - OTOBURSA Tumplek Blek 2017 makin mudah saja buat disambangi.

Kalau enggak ada waktu di hari kerja buat beli tiket Otobursa kini ada cara mudahnya. Para pengunjung yang datang dimanjakan beli tiket via aplikasi GO-JEK yaitu GO-TIX.

Pengunjung bisa membeli tiket masuk seharga  Rp 25.000 dan nantinya akan mendapatkan GO-PAY sebesar Rp 20.000 untuk menikmati layanan dari GO-RIDE.

Selain melalui layanan GO-TIX, GO-JEK juga mendukung acara ini dengan memberikan diskon bagi para tenant OTOBURSA Tumplek Blek 2017 sebesar 20 persen saat menggunakan GO-BOX.

Tidak hanya itu, GO-JEK juga menyediakan layanan lifestyle lainnya yang dinamakan GO-LIFE.

Ada dua layanan unggulan dari GO-LIFE yaitu GO-AUTO dan GO-MASSAGE turut serta berkolaborabsi dengan membuka booth untuk memberikan experience langsung dari layanan tersebut. Para pengunjung yang datang juga bisa mendapatkan gratis cuci mobil dari GO-AUTO dengan hanya mengisi survey singkat.

Keuntungan lainnya yang diberikan oleh GO-AUTO di dalam acara ini adalah dengan memberikan voucher potongan harga untuk layanan wash & wax.

Layanan GO-MASSAGE pun juga hadir memberikan free massage bagi para pengunjung dengan syarat yang mudah, yaitu cukup dengan mem-follow akun instagram GO-MASSAGE. Untuk melengkapi seluruh experience langsung yang diberikan, seluruh layanan yang terdapat di booth tersebut juga memberikan berbagai merchandise.

No caption
No credit
No caption
Ke OTOBURSA Tumplek Blek 2017 bisa sekalian cuci kendaraan di lokasi
OTOBURSA Tumplek Blek 2017

 

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa