Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Hanya Jual Motor, Astra Honda Motor Juga Giat Kampanyekan Safety Riding

Kamis, 30 Maret 2017 | 13:58 WIB

Jakarta - Selain menjual motor dan selalu memberi pelayanan purna jual terbaik, untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap brand Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) juga punya seabreg program safety riding sebagai wujud pelayanan kepada konsumen setianya.

"Kami mencoba melakukan banyak hal kepada konsumen, termasuk salah satunya memastikan keselamatan mereka di jalan raya," terang Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM, di sela-sela peluncuran kampanye keselamatan berkendara Cari_Aman, di Jakarta (29/3).

Untuk merealisasikan komitmen tersebut, AHM  mengklaim telah melakukan banyak kampanye safety riding sejak tahun 2002 silam. Caranya, mula-mula dengan mempersiapkan SDM yang mumpuni, dimulai dari menyiapkan instruktur safety riding yang handal.

Tak hanya itu, setiap tahunnya AHM mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk menimba ilmu keselamatan berkendara dan mengasah kompetensi dalam kompetisi keterampilan instruktur safety riding di Jepang.

Nah, mereka yang berprestasi dan kembali ke Tanah Air, tentunya bisa menyebarluaskan pengetahuan keselamatan berkendara yang didapat kepada para bikers.

Sebagai informasi, saat ini AHM beserta jaringan main dealer-nya punya Safety Riding Center yang  tersebar di 5 kota di seluruh Indonesia. Seperti Serang yang dikembangkan PT Mitra Sendang Kemakmuran sebagai main dealer area Serang.

Selanjutnya ada Safety Riding Center Jatake yang dikembangkan PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer area Jakarta dan Tangerang. Lalu Safety Riding Center Jambi yang dikembangkan PT Sinar Sentosa Primatama sebagai main dealer area Jambi, kemudian Safety Riding Center Sidoarjo yang dikembangkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai main dealer area Jatim dan NTT, serta Safety Riding Center Yogyakarta yang dikembangkan Astra Motor Yogyakarta.

Selain pusat-pusat pelatihan safety riding, kerja AHM selama 15 tahun terakhir di bidang keselamatan berkendara, telah melahirkan lebih dari 15.000 program safety riding untuk jutaan orang. 150 instruktur safety riding dan 2.200 advisor safety riding di jaringan Honda.

Semoga program ini terus dilanjutkan.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa