Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Honda Siap Bersaing Sengit di AP250 ARRC Johor

Kamis, 30 Maret 2017 | 22:14 WIB

Johor – Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) siap bertarung sengit di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250 (AP250) di Johor, Malaysia akhir pekan ini.

Sebanyak tiga pembalap AHRT yang turun di kelas AP250, bertekad menorehkan prestasi membanggakan menggunakan motor sport produksi anak bangsa All New Honda CBR250RR.

Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya telah menjalani serangkaian sesi latihan untuk memantapkan performanya, menjelang seri perdana ARRC di Johor International Circuit, Malaysia (1-2/4).

Pada tes pramusim ARRC (15-16/3), ketiga pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) itu menunjukkan hasil positif di kelas AP250.

Rheza Danica Ahrens pada penampilan perdananya berhasil meraih catatan waktu terbaik kedua, yaitu 1:43.536. Hanya berbeda 0,067 detik dari catatan waktu posisi pertama.

Sementara Gerry Salim mencetak waktu terbaik ketiga pada sesi tersebut. Awhin Sanjaya juga tetap tampil gemilang dan posisi terbaiknya ke-9.

“Hasil latihan lalu semakin membuat saya mantab balapan dengan mengandalkan performa tinggi All New Honda CBR250RR. Saya optimis dapat mencetak prestasi perdana di kelas AP250  pada seri pembuka di Johor,” ujar Rezha.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra menunjukkan optimisme saat melihat hasil dari tes pramusim kemarin.

Diyakini para pembalapnya akan mampu menorehkan prestasi membanggakan baik di kelas AP250 maupun kelas yang pernah dijuarai pebalap AHRT pada tahun lalu, yaitu Supersport 600 cc.

“Dengan keikutsertaan pada kelas baru AP250 di ARRC 2017 ini, kami ingin semakin menyempurnakan jenjang pembinaan pada pembalap binaan AHM,” Kata Indraputra.

“Kami berharap dengan performa All New Honda CBR250RR yang menunjukkan hasil positif, para pembalap dapat mencetak prestasi membanggakan dan meraih mimpi mereka,” ujar Indraputra dalam siaran pers PT AHM. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa