Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pernah Lihat Toyota Mirip Hummer? Lihat Mega Cruiser Langsung Yuk di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Fransiscus Rosano - Sabtu, 1 April 2017 | 13:35 WIB

Jakarta - Selain promo dan gelaran event-event menarik, OTOBURSA Tumplek Blek juga selalu jadi tempat bertenggernya mobil-mobil langka di Indonesia. Salah satunya, adalah Toyota mirip Hummer yang anda lihat di atas ini.

Disebut Toyota Mega Cruiser, ini adalah mobil heavy duty 4WD raksasa buatan brand Jepang tersebut. Dan ya, bentuknya sangat mirip dengan Hummer H1 yang lebih fokus untuk urusan militer.

Hanya beredar di Jepang saja, tentu membuat pemandangannya di Indonesia sangat langka. Bila penasaran, anda bisa lihat salah satu unitnya milik Dezen Fourwheel Part ini di area Kampoeng Jip pada event OTOBURSA Tumplek Blek 2017 (1-2/4) di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Versi yang dijual untuk militer memiliki kode bodi BXD10 sedangkan yang dijual umum kodenya BXD20.

Di balik kap panjangnya, terdapat mesin diesel 15B-FTE 4-silinder segaris dengan kapasitas 4.104 cc yang menghasilkan tenaga 153 dk dan torsi 382 Nm.

Mau lihat? Langsung mampir yuk ke OTOBURSA Tumplek Blek 2017!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa