Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pamerkan CMX500 Rebel, CRF250RALLY, dan CB500X di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Sabtu, 1 April 2017 | 21:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bagi yang ingin melihat lebih dekat moge-moge Honda bisa kunjungi gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2017,  pasalnya PT Astra Honda Motor (AHM) melalui main dealer PT Wahana Makmur Sejati membawa jajaran motor gedenya di perhelatan  otomotif terbesar Tanah Air ini.

"Kita menawarkan produk baru Honda CMX500 Rebel & CRF250RALLY untuk Big Bike dan Honda CBR 250 RR Repsol di Tumplek Blek," terang Anton Sutojo Head of Dealer Development PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Khusus untuk untuk CRF250RALLY ada penawaran menarik nih. "Yakni satu buah unit helm rally khusus untuk pembelian unit CRF250RALLY. Selain itu kami juga sediakan rate angsuran lebih kompetitif dengan tenor lebih panjang sampai 5 tahun," lanjut Anton.

Kendati yang ditawarkan produk-produk Honda premium, WMS menargetkan penjualan cukup banyak di ajang yang berlangsung selama dua hari ini (1-2/3).                      

"Target dalam 2 hari kita bisa menjual 20 unit dalam acara Tumplek Blek ini. Tapi tujuan terpenting kita adalah untuk meningkatkan brand awareness Honda khususnya untuk produk premium dan Big Bike," pungkas Anton.(Otomotifnet.com)

Honda CMX500 Rebel di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa