Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Besok Diluncurkan, Wujud Asli Toyota Agya Baru Tertangkap Kamera

Fransiscus Rosano - Kamis, 6 April 2017 | 08:36 WIB

Jakarta - Si kembar LCGC dari Astra, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla baru siap diluncurkan besok di Indonesia (7/3). Nah sebelum resmi, wujud aslinya tertangkap kamera nih!

Tiba-tiba masuk ke email redaksi, foto-foto dengan truk trailer yang siap mengantarkan Toyota Agya baru ke diler sebelum peluncurannya. Wah, akhirnya!

Foto di atas berarti juga mengkonfirmasi perubahan-perubahan sebelumnya pada Toyota Agya baru yang dari kemarin dirumorkan.

Wajah baru dengan gril lebih besar, lampu depan mirip Calya, pelek dual tone baru dan lampu serta bumper belakang baru akan jadi senjata Toyota Agya facelift ini untuk kembali kompetitif di segmen LCGC.

Terlihat pada foto di atas, garis hitam housing lampu kabut tidak langsung menyambung gril hitam besar barunya seperti pada foto yang bocor sebelumnya. Menandakan, yang sedang ada di atas truk ini bukan varian TRD S.

Toyota Agya facelift akan meluncur dalam dua varian mesin, yaitu 1KR-VE dengan kapasitas 998 cc yang menghasilkan 66 dk di 6.000 rpm dan torsi 86 Nm di 3.600 rpm yang sudah disematkan teknologi VVT-i. Kemudian yang baru, ada mesin Calya-Sigra yaitu 3NR-VE 1.197 cc, akan dipasangkan ke transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan hingga menghasilkan tenaga 87 dk di 6.000 rpm dan torsi 108 Nm di 4.200 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa