Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Beli Honda CBR150 atau CBR250R Bisa Bawa Pulang Gratis 'Mocil' Navi

Kamis, 6 April 2017 | 13:02 WIB

India - Menyusul pemberlakuan regulasi emisi BS-IV di India per 1 April 2017, beberapa dealer motor di India mulai mengobral produknya yang masih berspesifikasi BS-III. Salah satunya adalah dealer Honda di Pune yang menggratiskan mocil Navi untuk setiap pembelian CBR150R atau CBR250R.

Penawaran ini berlaku untuk setiap pembelian CBR150R biru atau hitam, sedang untuk CBR250R warna merah atau hitam. Bagi konsumen yang membeli salah satu dari keempat varian motor tersebut bisa mendapatkan Honda Navi secara gratis dengan nilai Rs. 51.000 atau Rp 10,5 juta.

Sebagai informasi, Honda CBR150R dan CBR250R memang masih terus dipasarkan di India, kendati model terbarunya sudah dipasarkan di Indonesia. Di India, kedua motor ini ditawarkan dengan harga Rs. 142.748 atau sekitar Rp 29,2 juta dan Rs. 221.125 atau sekitar Rp 45,2 juta.

Sementara itu terkait aturan BS-IV, merupakan kebijakan pemerintah India untuk menurunkan kadar emisi kendaraan. Sama seperti Euro IV, aturan ini membuat pabrikan mesti memutar otak untuk menekan emisi buang pada motor yang diproduksinya. Salah satunya dengan membuat produk facelift.

Indonesia sendiri menjadi salah satu negara yang akan menerapkan aturan emisi Euro IV mulai September 2018 nanti. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa