Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ternyata Ini Alasan Menteri Perindustrian Sering Ke Karawang

toncil - Senin, 10 April 2017 | 12:43 WIB
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto sering kunjungi Karawang
Safar
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto sering kunjungi Karawang

Karawang - Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto punya alasan tersendiri mengenai seringnya melakukan kunjungan ke daerah Karawang. Hal ini disampaikannya dalam peresmian Research and Development (R&D) Center PT Astra Daihatsu Motor di Karawang, Senin (10/4). 

Intensitas kunjungan Menteri Perindustrian ke Karawang ialah untuk meninjau 7 titik lokasi pusat industri. 

"Saya paling sering kunjungan itu ke Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Karawang. Karena disini ada 7 pusat industri. Kalau di kota lain paling ada 1 atau 2 saja," ujar Airlangga Hartarto. 

Sementara, Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang mengungkapkan bahwa Kabupaten Karawang di 10-15 tahun sebelumnya merupakan pusat ketahanan pangan nasional, namun kini berubah menjadi pusat industri yang mengedepankan potensi lokal. 

"Bila mengingat Kabupaten Karawang 10 atau 15 tahun yang lalu kota kita ini adalah pusat ketahanan pangan nasional. Tapi kini berubah menjadi pusat industri yang memiliki sedikitnya 7 titik," ungkap Cellica Nurrachadiana.  (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa