Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teknologi Keren Pinlock Overlay, Bisa Buat Kaca Helm Gelap dan Terang Secara Otomatis

Selasa, 11 April 2017 | 15:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Belanda - Perusahaan pembuat aksesori helm asal Belanda, Pinlock, meluncurkan produk terbarunya dengan label Pinlock Overlay. Pelapis kaca helm ini berfungsi membuat visor atau kaca helm gelap dan terang secara otomatis. Jadi sangat cocok digunakan dalam kondisi siang maupun malam hari.

Cara kerja pelapis kaca ini memanfaatkan teknologi lensa Photochromatic, yang ternyata sudah ada selama berabad-abad, namun belum banyak digunakan pada produk helm sepeda motor. Dengan teknologi ini, visor helm bisa berubah dari terang ke warna gelap hanya dalam hitungan detik.

Pinlock Overlay bisa buat visor helm gelap dan terang otomatis dalam hitungan detik

Pemasangan Pinlock Overlay ditempatkan pada permukaan luar visor helm, dan tentunya perlu pin standar Pinlock untuk mengaitkan pelapis ini. Jangan lupa kombinasikan juga dengan pemasangan Pinlock anti-kabut pada bagian dalam visor helm agar nyaman digunakan saat kondisi hujan. 

Selain fungsional, Pinlock Overlay menawarkan beberapa keunggulan lain, seperti proses pemasangan dan pencopotan pelapis dalam hitungan detik. Bisa diaplikasikan secara bergantian pada helm yang berbeda. Serta bisa dikombinasikan dengan Pinlock sisipan anti-kabut.

Pinlock Overlay dibanderol USD 106 atau setara Rp 1,4 juta dan tersedia  untuk beberapa model helm seperti AGV, Bell, BMW, HJC, LS2, Nexx, Schuberth, Shark, Shoei dan Scorpion. Keren nih inovasinya.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa