Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

4 Unggulan Tabloid MOTOR Plus Minggu Ini, Bahas Komparasi Moge Klasik Sampai Permasalahan Injeksi

Dimas Pradopo - Selasa, 11 April 2017 | 12:41 WIB

Jakarta - MOTOR Plus edisi 945 yang terbit 12-18 April 2017 mengusung 3 tema besar. Pertama, komparasi moge-moge klasik terbaru.

Keempat moge tersebut dites dari Jakarta menuju Bandung  sekaligus mengunjungi event BBQ 2017 yang mengundang simpatik para bikers dan builder.

Kedua, membahas parade modif kustom AMD yang dipentas di event Tumplek Blek 2107 beberapa waktu lalu.

Selain 2 tema tersebut MOTOR Plus terbaru juga membahas seputar sistem bahan bakar injeksi. Apa saja yang  jadi mitos dan salah kaprah perlakuan terhadap motor injeksi dibahas abis. Termasuk penanganan jika motor injeksi mogok.

Event keren juga mewarnai isi MOTOR Plus yang terbit mulai 12 April ini. Seperti 2 adventure dan BBQ 2017. Pastinya lagi, dibahas pembalap-pembalap 'tua' MotoGP yang khawatir masa depannya disikat para pendatang baru. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa