Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini, Ulasan-Ulasan Hot di Tabloid OTOMOTIF Terbaru No.47/XXVI

Kamis, 13 April 2017 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Namanya juga orang, kadang lupa mengunci mobil saat meninggalkan mobil di parkiran. Tapi tenang, solusinya dimiliki oleh teman-teman dari Mazda CX-5 Indonesia alias CX5-IC.

Mereka membuat pemilik mobil bisa tahu kalau mobil yang ditinggalkan belum terkunci. Gimana caranya? Nah, jurus ini yang Anda temukan Tabloid OTOMOTIF terbaru No. 47/XXVI.

Beralih ke ulasan lain, ada peredam kap mobil. Peredam yang kami ulas ini bahannya dari serat kaca yang dihancurkan kemudian dibuat jadi lembaran tipis. Bahan ini tahan panas tinggi, mencapai 1.350 derajat celcius.

Nah, ngomong-ngomong soal peredam, bukan cuma mobil level bawah aja lo yang belum punya, mobil kelas premium ada juga lo yang belum terpasang peranti ini.

No caption
No credit
No caption
Tabloid OTOMOTIF No. 47/XXVI

Lalu untuk para pemilik ‘telinga emas’ kami ulas mengenai pilihan prosesor Plug In. Prosesor ini memungkinkan kita mengatur setidaknya 3 parameter penting, yakni  crossover, delay dan equalizer.  Menariknya, prosesor masa kini sudah lebih terjangkau dan bisa terintegrasi dengan audio bawaan mobil.

Lanjut ke ulasan yang lebih ‘hot’ yakni integrasi jalan tol. Di mana ada gerbang tol yang menghilang namun kecewa datang. Apalagi muncul tudingan, momen ini sengaja digunakan untuk meraup penghasilan lebih tinggi.   

Yang enggak kalah hot yakni tinjauan mengenai harga mobil LCGC seperti Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya dan Toyota Agya yang kian menjulang.  Apakah ya enggak menyalahi aturan LCGC? Oya, malah ada imbauan untuk enggak menyebut LCGC lo

Tentu ada beberapa mobil baru yang kami review apa kelebihan dan kekurangannya. Silakan Anda dapatkan Tabloid OTOMOTIF terbaru No. 47/XXVI terbit 18 April 2017.

No caption
No credit
No caption
Tabloid OTOMOTIF No. 47/XXVI

Sementara itu, dari ranah roda dua, Tabloid OTOMOTIF  Terbaru Mengupas Motor-Motor Keren Ini Bro

Gara-gara Yamaha merilis Aerox 155 VVA, banyak deh fan boy dari Yamaha maupun Honda heboh. Enggak sedikit lo yang penasaran sama kelebihan kekurangannya dibanding Honda Vario 150 eSP yang udah duluan hadir.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa