Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Interior Suzuki Karimun Wagon R Baru Makin Mirip Versi India

Fransiscus Rosano - Jumat, 14 April 2017 | 11:02 WIB

Jakarta - Sebelumnya, beredar foto Suzuki Karimun Wagon R yang tampak disegarkan di dunia maya. Meski sekilas eksteriornya terlihat sangat sama, interiornya justru memiliki perbedaan yang cukup jelas.

Dasbor kini terlihat jauh lebih bersih, tentunya berkat penggunaan head unit dengan desain terintegrasi yang mirip Maruti Wagon R versi India. Maksudnya, adalah desain head unit yang melebur dengan keseluruhan dasbornya.

Sebelumnya, Suzuki Karimun Wagon R di Indonesia hanya menggunakan head unit aftermarket Double DIN di varian GX dan Single DIN di GL, yang membuatnya terlihat seperti aksesoris tambahan.

Menurut website Maruti Suzuki di India, head unit terintegrasi tersebut memiliki jam digital di layar mungilnya. Juga memiliki USB port dan AUX Input di sebelah kiri HU-nya sebagai pemutar audio eksternal.

Selain head unit, terlihat juga shift knob yang digunakan beda dengan model sekarang yang cenderung memanjang dan memiliki panel black gloss di atasnya. Kini berbentuk bulat dan lebih sederhana.

Ada lagi kah perbedaan Suzuki Karimun Wagon R baru ini dibanding yang lama? Sampaikan pada kolom komentar di bawah ya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa