Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ohlins Resmikan Flagship Store Pertamanya di Indonesia, Ini Keistimewaannya

Minggu, 16 April 2017 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Cikini - PT Sena Autopart Indonesia, selaku distributor resmi Ohlins di Indonesia meresmikan flagship store pertamanya di Jalan Raya Cikini 70, Jakarta Pusat, minggu (16/4/2017). Apa saja fasilitas yang ada di showroom suspensi premium asal Swedia ini?.

"Fasilitas yang ada di showroom ini paling lengkap di Indonesia. Yang pasti ada display perlengkapan suspensi untuk mobil, motor, dan sepeda. Komplit, termasuk ada yang spek rally dan offroad," buka Eddy Saputra, selaku Direktur PT Sena Autopart Indonesia.

Dan enggak hanya menjual produk suspensi saja, flagship store ini juga menawarkan pelayanan aftersales terbaik sesuai standar Ohlins Global.

"Kami punya layanan spesial untuk konsumen berupa complain atau seting ulang suspensi. Di sini juga bisa seting mesin. Mesin dyno juga tersedia. Dan bagi rekan-rekan bikers yang mau adakan event gathering juga bisa lakukan di sini," lanjut Eddy.

Setelah membuka pusat pelayanan penjualan dan aftersales di Jakarta, apakah juga akan membuka flagship store serupa di kota lainnya? "Rencana buka di kota lain pasti ada. Cuma kita mau fokus di sini dulu," lanjut Eddy seraya menyebutkan jika Ohlins Indonesia sudah punya 150 jaringan dealer.(Otomotifnet.com)

Flagship store Ohlins Indonesia terletak di Jalan Raya Cikini No 70

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa