Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ohlins Indonesia Targetkan Penjualan Naik 100 Persen, Berikut Layanan Yang Ditawarkannya

Minggu, 16 April 2017 | 17:06 WIB

Cikini - Setelah empat tahun hadir di Indonesia, merek suspensi premium asal Swedia akhirnya memiliki Flagship Store pertamanya. Lokasinya terletak di Jl. Cikini Raya No. 70, Jakarta Pusat.

"Rencana dari awal mau buka. Tapi mau cari tempat yang ideal. Dan alhamdulillah, sekarang bisa kita realisasikan," buka Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia, distributor resmi Ohlins di Indonesia.

Dengan adanya pusat layanan penjualan baru ini berapa target yang ingin dicapai?

"Tahun ini kita targetkan penjualan sebanyak 100 persen dari hasil penjualan tahun kemarin," lanjut Eddy seraya menyebutkan jika tahun lalu showroomnya mampu menjual 4.000 pcs all product.

Sekadar informasi, semua sokbreker Ohlins yang dijual di Indonesia digaransi 3 tahun. Jadi jangan khawatir dengan kerusakan yang mungkin terjadi, selama masih masa garansi akan diberikan solusinya. "Sedang untuk keperluan balap, akan dibantu tim teknis untuk seting," jelas Eddy yang pegang lisensi penjualan Ohlins racing di Asia Tenggara.

Sedang fasilitas di showroom termasuk paling lengkap di Indonesia. Selain menyediakan beragam pilihan suspensi untuk mobil, motor, dan sepeda, showroom ini juga menyediakan layanan complain atau seting ulang suspensi untuk konsumen Ohlins.

Tak hanya itu, di sini juga disediakan mesin dyno dan layanan seting mesin bagi pelanggan yang menginginkan. Dan bagi rekan-rekan bikers yang mau adakan event gathering juga bisa lakukan di sini. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa