Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Flagship Store Ohlins Indonesia Juga Tawarkan Riding Gear dan Sepeda, Ada Apa Saja?

Senin, 17 April 2017 | 14:29 WIB

Cikini - Selain memperkenalkan secara resmi flagship store pertamanya di Jakarta, Ohlins Indonesia juga meresmikan kemitraannya dengan Cargloss dan Specialized. Seperti apa skema bisnisnya?.

"Kita lihat di sini konsepnya lebih advance, di mana menjadikan sebuah showroom juga sebagai tempat berkumpul bikers. Jadi kita putuskan suplai brand Arai dan Alpinestars di showroom Ohlins ini," ujar Martha Suherman, dari Cargloss Indonesia yang menjadi distributor resmi Arai dan Alpinestars.

Nantinya, di showroom Ohlins ini, Cargloss Indonesia akan memasarkan model-model helm premium Arai seperti RX7 X, Astral X, Quantum J, dan SZ-G, termasuk beragam apparel dan riding gear besutan Alpinestars.  

Selanjutnya, untuk brand Specialized hadir sebagai partner pengembangan bisnis Ohlins di Indonesia. Sebagai mitra, Ohlins Indonesia menggandeng PT Sukses Karunia Anugerah yang merupakan importir Specialized di Indonesia.

"Karena sepeda gunung Specialized sokbrekernya juga pakai Ohlins, jadi sekalian saja kita bermitra," tutur Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa