Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai 'Baju Baru', New Honda CBR150R Makin Agresif

Minggu, 16 April 2017 | 22:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Berselang beberapa hari setelah penyegaran moped Supra GTR150, kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan langkah serupa untuk model sport-nya, New Honda CBR150R.

Yup, New Honda CBR150R kini tampil semakin segar dengan dua pilihan warna dan stripe baru bertema speedy shape, yaitu Victory Black Red dan Slick Black White.

“Untuk para pecinta motor sport sejati, kami menghadirkan pilihan warna dan stripe baru New Honda CBR150R yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang agresif,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

Sebagai catatan, penyegaran warna ini sembari mempertahankan varian warna balap dari New Honda CBR150R, yaitu Racing Red dan Repsol Edition yang sangat digemari para konsumen loyal Honda.

4 pilihan warna New Honda CBR150R dibanderol dengan harga yang berbeda-beda. Untuk Slick Black White dan Victory Black Red dipasarkan Rp 32.975.000 OTR Jakarta. Sedang Racing Red Rp 33.675.000, dan Repsol Edition Rp 33.875.000 OTR Jakarta.

Model yang memberikan kontribusi 33.9% dari total penjualan motor sport Honda periode Januari-Februari 2017 ini terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
New Honda CBR150R Victory Black Red
New Honda CBR150R Slick Black White

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa