Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Coba Tebak, 72 Unit All New Honda CBR150R Yang Terbalik di Tol Semarang Rusak Atau Enggak?

Kamis, 9 Maret 2017 | 08:48 WIB

Semarang - Seperti diberitakan sebelumnya, ada sebuah insiden kecelakaan tunggal truk pengangkut motor Honda All New CBR150R di Tol Semarang. Kejadian ini menyebabkan sekitar 72 unit CBR150R berada dalam posisi rebah alias tiduran.

Apakah ada unit yang rusak serius?

"Kalau menurut laporan yang kami terima, semua unit motornya sih tidak ada yang rusak," buka Ahmad Muhibbudin, Deputy Head Corporate Communication PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui pesan singkat kepada OTOMOTIFNET.COM, Rabu (9/3).

Nah, jika tidak ada kerusakan yang berarti, maka Honda CBR150R yang mengalami kecelakaan saat proses pengiriman tadi akan tetap dijual ke konsumen dong?

"Iya. Dengan catatan Main Dealer akan memastikan kondisinya OK, sebelum unit benar-benar dikirim ke konsumen," lanjut Muhib.

Wah, semoga saja puluhan unit Honda CBR150R tersebut bisa kembali ke kondisi awal seperti saat pertama kali motor ini keluar dari pusat produksi. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa