Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Listrik Gesits Unjuk Gigi di Hadapan Alumni ITS

Rabu, 26 April 2017 | 11:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Skuter listrik Gesits (Garansindo Electric Scooter ITS) unjuk gigi dihadapan para alumni Institut Teknologi Sepuluh November, dalam acara Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Alumni (HIPA) ITS 2017 di Nifarro Park, Jakarta Selatan, pada 22 April 2017.

Ajang ini sekaligus menjadi wahana promosi bagi Gesits untuk memberi pengenalan mendalam tentang produknya, termasuk peluang bisnis yang bisa dihasilkan dari skuter listrik nasional ini.   

"Momen ini jadi kesempatan baik bagi kami untuk memberikan showcase product, sekaligus business ecosystem Gesits kepada para alumni ITS. Kami juga mengajak mereka untuk memberikan dukungan dan membuka peluang kerja sama dengan Gesits," ujar Harun Sjech, Chief Sales Officer Garansindo Group.

(BACA JUGA: Tes Paket Bore Up Athena di Yamaha Aerox 155 VVA, Raih 100 Km/Jam Lebih Cepat 3,2 Detik)

Sebagai catatan, Munas HIPA ITS 2017 dihadiri sekitar 250 orang alumni. Acara yang bertema “Pengaturan Kultur Kewirausahaan Dalam Membangun Wirausaha Yang Tangguh” ini juga mendatangkan Chairul Tanjung, Chairman CT Corp dan Kristiono, Ketua Umum HIPA ITS – Ketua Umum MASTEL sebagai keynote speakers.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni ITS, keynote speakers dan panitia acara ini atas dukungan positif yang telah diberikan kepada Gesits" tuturnya. 

"Kami akan terus bekerja keras untuk dapat segera meluncurkan motor listrik buatan lokal yang ramah lingkungan ini ke pasaran," pungkas Harun.

Sekadar informasi, prototipe Gesits kali pertama diluncurkan pada Mei 2016 silam.

Sejauh ini, skuter hasil kerja sama Garansindo Group dan ITS ini telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

(BACA JUGA: Model Baru BMW F900GS Tertangkap Kamera, Seperti Ini Penampakannya)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa