Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Standar BBM EURO4 Sejalan Dengan Program Hybrid BMW

Selasa, 25 April 2017 | 21:55 WIB

TANGERANG – Akan segera diputuskannya penggunaan bahan bakar EURO4 oleh pemerintah pusat sejalan dengan progam hybrid rancangan BMW.

Corporate Communication Departement, Jodi O’tania menjelaskan bahwa kendaraan hybrid akan bisa digunakan secara optimal bila sudah menggunakan BBM standar aEURO4.

“Kalau dari perkembangan saat ini, kami melihat dukungan pemerintah sangat positif terutama dari Kementerian Perindustrian yang membuat low carbon emission program itu termasuk kendaraan hybrid, listrik itu akan diatur dalam program tersebut,” kata Tania.

Ia juga berharap agar segera direalisasikannya regulasi yang mengatur terutama untuk intensif pajak.

Sehingga memudahkan BMW untuk mendatangkan tipe seri hybrid yang lebih banyak lagi ke Indonesia.

“Jadi tidak menutup kemungkinan yang ada di global bisa kita hadirkan kesini. Karena BMW sudah membawa X5 setahun yang lalu khusus untuk diperkenalkan di Indonesia,” tambah Tania.

Dengan adanya peraturan dan regulasi yang resmi diberlakukan, bukan hanya dari pihak BMW Indonesia tapi juga semua investor yang berkaitan dengan investasi.

“Investasi itu kan harus melihat 5-10 tahun ke depan. Jadi, kalau sudah ada peraturan yang jelas untuk perencanaan produk dan infrastrukturnya juga sudah bisa dilakukan,” ucap Tania. (Otomotifnet.com/Dwi)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa