Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampil Perdana di IIMS, Mazda Hadirkan 4 Varian Mobil Dan Sediakan Test Drive

Fransiscus Rosano - Kamis, 27 April 2017 | 17:32 WIB

Jakarta - Tampil perdana di Indonesia Internasional Motorshow, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor mobil Mazda tampilkan empat model unggulan dan menyiapkan unit test drive di IIMS 2017, Kamis (27/4). 

Walau baru resmi sebagai distributorship mobil Mazda di Indonesia 14 Maret 2017 kemarin, empat varian model ditampilkan diantaranya Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda2 dan Mazda Biante. 

"Kami bergembira memiliki kesempatan untuk mewakili merek Mazda di Indonesia dan kami yakin bahwa pengalaman panjang serta semangat untuk mengembangkan merek Mazda akan berjalan baik," ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy. 

Roy menambahkan, tampilnya PT EMI di IIMS 2017 mewujudkan bentuk partisipasi dan komitmen untuk memperkuat merek mobil Mazda di Indonesia. 

"Dengan ikut serta dalam IIMS 2017, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang dan merasakan secara langsung produk Mazda. Selain itu juga konsumen bisa langsung mengendarai produk Mazda melalui fasilitas test drive yang disediakan panitia," tambah Roy. 

Sementara, Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing dan PR PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, dalam ajang IIMS 2017 bekerjasama dengan Maybank Finance, Panin Bank dan BCA Multifinance yang menawarkan paket bunga 0% selama enam bulan, paket Low Down Payment dan paket kredit dari bank. 

"Kami memahami bahwa membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang. Oleh karena itu, kami menganbil langkah khusus untuk meningkatkan kepercayaan pembeli mobil dalam membuat keputusan pembelian," kata Ricky Thio. (Otomotifnet.com/Safar)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa