Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Velozity Peringati Hardiknas, Donasi Serempak di Makassar dan Bali

Selasa, 2 Mei 2017 | 18:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomotifnet - Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas 2017) dijadikan komunitas pencinta dan pemilik Toyota Avanza Veloz menggelar donasi serempak, di Makassar dan Bali, berupa donasi ke sekolah dasar.

Kegiatan ini menjadi wujud dari visi dan misi Velozity yaitu membantu dan mendukung agar anak-anak semangat dalam menjalani proses belajar di sekolah.

"Donasi ini bentuk kontribusi Velozity terhadap dunia pendidikan."

"Kami juga ingin memelopori dan mengajak semua masyarakat Indonesia peduli dengan dunia pendidikan di tanah air," ujar Okke Okianto selaku ketua harian Velozity.

Donasi serempak ke sekolah dasar yang dilakukan Velozity, Sabtu (29/4) kemarin di mana SD Inpres Rappocini, Makassar berupa bantuan alat-alat tulis dan pakaian sekolah kepada siswa kelas 1 dan 2 yang kurang mampu dan juga uang tunai ke pihak sekolah untuk bantuan pembangunan sekolah.

Velozity chapter Bali bertandang ke SDN Nyalian berkaitan dengan peringatan Hardiknas 2017

Sementara di Bali donasi diberikan ke SDN 2 Nyalian, Klungkung jaraknya 2,5 jam dari Denpasar.

Aksi donasi Velozity tak semata menyambut Hardiknas 2017 melainkan juga merayakan HUT Velozity ke-5 yang jatuh 5 Maret 2017 silam.

"Kami senang dengan kegiatan yang dilakukan Velozity chapter Bali yang begitu peduli terhadap dunia pendidikan, khususnya di sekolah kami," beber I Nyoman Suthama, SPd., selaku kepala sekolah.

Salut buat Velozity dengan kegiatan yang peduli terhadap dunia pendidikan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa