Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Asosiasi Pecinta Honda Sonic se-Indonesia Berdiri

Rabu, 3 Mei 2017 | 12:12 WIB

Bandung - Fanatikan dan pengguna Honda Sonic yang berada di komunitas/klub mendeklarasikan Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) yang tercatat diikuti ratusan pengguna Honda Sonic se-tanah air.

Acara deklarasi yang berlangsung di Sabilulungan Park, Bandung (30/4) menjadi wadah silaturahmi para biker pemakai Honda Sonic, sekaligus asosiasi Honda Sonic pertama di Indonesia.

Para pecinta motor light sport produksi Honda itu memiliki tema yang diusung pada deklarasi AHSSIB, yaitu "One Year One Heart One Family yang dalam bahasa Sundanya berarti Ngahiji Ngajadi Ngawardi sebagai wujud semangat satu keluarga besar yang juga peduli terhadap buday dan seni ranah Sunda.

Deklarasi asosiasi Honda Sonic pertama di Indonesia itu diikuti 650 orang anggota dari klub-klub independen pengguna new Honda Sonic 150R se-Indonesia dengan tujuan memilik satu wadah yang dapat menjaga ikatan persaudaraan di antara sesama pemakai new Honda Sonic 150R.

Pada kesempatan yang sama juga berlangsung HUT pertama Honda Sonic 150R Club (HCB)yang merupakan komunitas di wilayah Jawa Barat.

Deklarasi AHSII ini menjadi wujud bila populasi new Honda Sonic 150R terus tumbuh dan bisa memayungi kegiatan komunitas Honda Sonic di Indonesia.

"Apresiasi dengna keberadaan Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII)."

"Semakin banyaknya pilihan motor light sport di Indonesia membuktikan New Honda Sonic 150R diterima baik di masyarakat ditunjukkan besarnya biker yang tergabung dalam komunitas Honda Sonic," tutur Agustinus Indraputra selaku General Manager Marketing Planning And Analysis Division PT AHM.

Kepedulian pecinta Honda Sonic ini ditunjukkan dengan melakukan bakti sosial memberi bantuan perlengkapan alat sekolah ke panti asuhan di sekitar lokasi deklarasi.

Selamat atas berdirinya AHSII. Salam Satu Hati. (otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa