Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Showroom Baru Mitsubishi Depok Fasilitasnya Komplet, Bisa Test Drive Juga

Rabu, 3 Mei 2017 | 15:36 WIB

Depok - Dealer baru Mitsubhisi Margonda Depok dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan layanan test drive unit bagi para konsumen.

Dalam pelayanan (service), Mitsubishii sediakan fasilitas booking service bagi konsumen agar mudah merencanakan kunjungan ke bengkel Mitsubishi.

Bukan hanya bisa melakukan booking service, konsumen pun bisa menikmati layanan Home Service Kit (HSK) disaat konsumen dalam kondisi mendesak membutuhkan service di lokasi tertentu.

Sementara, dealer baru Mitsubishi ini dilengkapi 7 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) atau service kurang dari 60 menit seperti pembersihan air filter dan penggantian oli.

(BACA JUGA: Demi Memudahkan Konsumen Depok, Mitsubishi Buka Showroom Baru)

Dalam memenuhi kebutuhan sparepart, dealer Mitsubishi ke-86 se-Indonesia ini pun akan memenuhi kebutuhan konsumen untuk ketersediaan suku cadang.

Selain itu, showroom Mitsubishi Depak, Nusantara Berlian Motor, sebagai dealer khusus kendaraan penumpang memiliki layanan penjualan yang lengkap meliputi car display, sales counter dan sales lounge. (otomotifnet.com/Safar)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa