Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Honda Jazz Facelift Bocor Dari Majalah di Jepang

Fransiscus Rosano - Jumat, 5 Mei 2017 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sudah mulai bosan dengan tampang Honda Jazz berkode bodi GK5? Kabar baik, tampang facelift-nya mungkin saja dibocorkan oleh sebuah majalah di Jepang ini.

Sesuai foto di atas, perubahannya termasuk bumper depan, gril, lampu, spion, pelek, bumper belakang dan lampu.

Dibandingkan Jazz sekarang yang pertama keluar di Indonesia pada tahun 2014, foto di atas terlihat memiliki bumper depan lebih agresif dengan bentuk intake dan gril radiator yang lebih besar. Mengingatkan kami terhadap generasi terbaru Fit Shuttle yang diproduksi di Jepang.

Sedangkan internal lampu depan terlihat kini memiliki bilah LED seperti Civic, dengan LED light guide yang menyambung hingga lis krom pada bagian gril baru tanpa lis bagian bawah seperti sebelumnya.

Bumper belakang kini memiliki lis silver panjang pada bagian bawah

Secara keseluruhan, membuat Jazz facelift di atas terlihat lebih agresif, panjang dan lebar.

Bumper belakang memiliki ubahan lebih simpel, sedangkan L-shaped taillights yang tadinya memiliki reflektor di bagian atas kini turut disematkan lampu di atasnya.

Perubahan kecil lainnya termasuk spion hitam dan desain pelek baru. Sementara belum ada info soal interior baru atau mesin 1.0 L turbo yang sebelumnya dikabarkan, juga dari sebuah majalah di Jepang.

Meski bisa saja ‘bocor’-an di atas masih berupa hard render, namun secara keseluruhan tetap memberikan bagaimana jika tampang Jazz GK5 sekarang sedikit disegarkan.

Yeay or nay?

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa