Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hebat, Belum Sebulan Daftar SPK Suzuki Ignis Tembus 2.300 Unit

Jumat, 5 Mei 2017 | 21:20 WIB

Jakarta - Mobil terbaru Suzuki Ignis yang baru diluncurkan tanggal 18 April 2017, terbilang cukup sukses. Belum ada sebulan sudah memperoleh SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 2.300 unit. Padahal target penjualan per bulan dipatok hanya 2.000 unit.

"Per hari ini sudah mencapai 2.300 unit setelah launching (18/4)," jelas Setiawan Surya, Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales saat ditemui Otomotifnet hari Jumat (5/5) di Kemang, Jakarta Selatan.

Namun menurut Setiawan, kuota dari negera produsennya (India) tidak terlalu banyak ke Indonesia. Sehingga konsumen memang harus inden sekitar 1-2 bulan plus menunggu surat-surat keluar dari kepolisian. "Kita ngotot-ngototan juga ke India untuk menambah permintaan," imbuhnya tanpa menyebut angka kuota pastinya.

Sebab pria ramah ini menjelaskan angka 2.300 unit itu kemungkinan bisa bertambah lagi kalau melihat respons konsumen di IIMS 2017 dan di daerah-daerah di luar Jakarta. "Kami melihat di daerah-daerah juga cukup bagus, semoga bisa bertahan di 2.000 unit perbulan," kata Setiawan. (Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa