Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Kalla Hadirkan Produk dan Teknologi di GIIAS 2017 Makassar

Kamis, 11 Mei 2017 | 11:52 WIB

Makassar Kalla Toyota kembali berpartisipasi di GIIAS 2017 Makassar, 10-14 Mei dengan menghadirkan produk dan teknologi untuk pengunjung pameran.

Toyota melalui founder dealernya di wilayah Sulawesi Selatan - Kalla Toyota – kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10—14 Mei 2017 di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam siaran pers PT Toyota Astra Motor (TAM), Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto memberi penjelasan.

Keikutsertaan Toyota di GIIAS Makassar sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, pelanggan Toyota dan pengunjung pameran dapat melihat dan mengeksplorasi secara langsung Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service yang ada di booth Toyota.

Ada 8 unit product display dalam empat zona berbeda, menunjukkan  Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap.

“Kami mempunyai komitmen yang kuat untuk selalu menghadirkan model kendaraan yang beragam dan segmen paling lengkap bagi pelanggan,” kata Soerjopranoto, dalam acara pembukaan booth Toyota di Makassar.

“Hal itu kami wujudkan melalui zona-zona yang hadir di GIIAS Makassar ini, yang terdiri dari Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone dan Hybrid Zone,” jelasnya.

Active Zone hadir mewakili New Yaris Heykers dan All New Sienta. 

Modern Family Zone melalui Avanza Veloz, Adventurous Zone lewat Fortuner dan Innova Venturer.

Sementara Hybrid Zone menghadirkan Camry Hybrid.

Hadir pula produk-produk terbaru unggulan seperti All New Calya dan New Agya.

Pengunjung juga dapat melihat teknologi engine terlengkap,  inovatif, fuel efficient, best performance dan ramah lingkungan.

Mulai dari teknologi Hybrid, Dual VVT-i, maupun Diesel. 

Semangat Beyond Technology tidak hanya diperlihatkan melalui product display di HybridZone,  namun juga melalui Hybrid Corner yang  memberikan informasi dan simulasi tentang cara kerja Toyota Hybrid System. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa