Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Vespa di Tangerang Ini Tantang Komunitas

Selasa, 16 Mei 2017 | 16:35 WIB

Tangerang - Hari ini PT Anugrah Sinergi Pratama (ASP) prinsipal  skuter Piaggio dan Vespa telah membuka dealer resminya terbaru di Tangerang, Selasa (16/5).

Demi mendukung para komunitas Vespa yang berdomisili di  Tangerang, pihak dealer Piaggio dan Vespa berencana akan sangat terbuka terhadap permintaan kerjasama yang dtunjukan oleh para komunitas Vespa di daerah tersebut.

"Secara umum kita bersama komunitas Vespa khususnya selalu bekerjasama. Apabila teman-teman komunitas punya event apa kita dengan senang hati menjadi bagian dari event tersebut," Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

"Tapi tentunya kita juga tidak semua komunitas bisa kita akomodir. Saya rasa untuk Tangerang sendiri  kita sangat open kalau buat komunitas," ungkapnya.

Karenanya Piaggio Indonesia berkomitmen terus memperluas jaringan pelayanan dan distribusi serta perkembangan di pasar Indonesia.

Karenanya, untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk-produk Piaggio dan Vespa terbaru dan terbaik, pelanggan dapat juga mengunjungi Piaggio Vespa Sinergi Tangerang yang berlokasi di Jalan Raya Merdeka No. 233, Tangerang 15114. 

Pelanggan juga dapat menemukan dua Vespa terbaru yaitu Vespa LX dan S i-get 125 cc yang baru saja diluncurkan pada Maret 2017 lalu. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa