Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim OTOMOTIF Survey Jalur Mudik Lebaran 2017, Fokus Tol Jakarta-Surabaya

Harryt MR - Minggu, 28 Mei 2017 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Tim survey jalur mudik lebaran 2017, bertajuk Holiday Trip OTOMOTIF PERTAMINA FUEL memulai perjalanannya hari ini (28/05).

Start dari Gedung Kompas Gramedia Majalah, Jl. Panjang, No. 8A, Kebon Jeruk, Jakbar, tim akan menempuh rute Jakarta-Surabaya dengan mengekspose berbagai titik yang berpotensi menghambat dan menyebabkan kemacetan.

Rute yang ditempuh diawali dengan menyusuri tol dalam kota menuju tol Jakarta-Cikampek,  dilanjut mengarah ke ruas Cikopo-Palimanan (Cipali). 

Lalu menuju ruas tol Kanci-Pejagan, ruas tol fungsional (belum selesai tapi bisa digunakan) Pejagan-Pemalang, Pemalang-Batang dan Batang-Semarang.

Survey dilakukan tol ke tol mengingat pada musim mudik Lebaran tahun ini, rute Jakarta-Surabaya hampir semua bisa digeber lewat tol. 

Termasuk pula melihat kondisi rest area yang selalu membludak ketika musim mudik lebaran.

Tim survey didukung juga oleh Suzuki. Foto: Panji

Tim juga akan mengecek kesiapan Parking Bay yang disiapkan oleh PT Jasa Marga sebagai langkah antisipasi padatnya rest area.

"Survey tahun ini dimaksimalkan untuk memantau jalur mudik di ruas tol to toll. Selain itu mengecek kesiapan tol fungsional yang tengah dibuat," ungkap Panji Maulana, Pimpinan Redaksi Tabloid OTOMOTIF-OTOMOTIFNET.COM.

Selama 4 hari ke depan, tim akan menyusuri jalur mudik Lebaran di Pulau Jawa. Melintasi jalur tengah dan jalur Pantai Utara. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa