Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Daniel Ricciardo & Max Verstappen Balapan Mobil Karavan

Selasa, 30 Mei 2017 | 17:47 WIB

Austria - Pembalap F1 dari tim Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, keduanya mendulang hasil bagus di GP Monako (28/5) di mana Ricciardo finish runner-up dan Verstappen finish kelima, eh ternyata pertarungan gengsi keduanya berlanjut lho ke sirkuit Red Bull Ring, Austria (30/5) nggak kepalang balapan mobil karavan.

Eh ternyata balapan itu merupakan pengambilan gambar video untuk program acara ajang F1 Austria di sirkuit Red Bull Ring yang dulu lebih dikenal sebagai A1 Ring, Oktober mendatang.

"Mulanya sih tertib tapi ini kan sirkuit F1 jadi kami balapakn saja Aston Martin yang dihiasi dengan nomor start kami yang sedang menarik karavan," cerita Daniel Ricciardo.

"Sempat mengira bakal insiden kecelakaan untuk karavannya, apalagi sempat melintir dan ternyata karavannya masih tersambung," imbuh Max Verstappen.

Hadeuh... begini deh kalau pembalap F1 diambil gambar di sirkuit menggunakan mobil bukan buat balap, ujung-ujungnya malah balapan juga.

Hal itu dibuktikan sama Daniel Ricciardo dan Max Verstappen pembalap F1 dari tim Red Bull Racing di sirkuit Red Bull Ring, (otomotifnet.com)

 

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa