Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Masih H2C, Rins Digantikan Guintoli

Rabu, 31 Mei 2017 | 22:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Italia - MotoGP putaran 6 di sirkuit Mugello yang berlangsung (4/6) akhir pekan ini masih ada peluang besar buat Valentino Rossi tampil menunggu hasil pemeriksaan dokter MotoGP.

Nah ada pembalap yang dipastikan tidak tampil yaitu Alex Rins (Team Ecstar Suzuki) yang menderita cedera pergelangan tangan kiri di GP Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Alex Rins sempat digantikan Takuya Tsuda d GP Spanyol dan Sylvain Guintoli di GP Prancis.

Eh ternyata di GP Italia mengingat kondisi belum prima, maka Alex Rins dipastikan belum mengaspal dan motor GSX-RR kembali dipakai Sylvain GUintoli di MotoGP Mugello.

Sylvain Guintoli sesumbar menampilan penampilan terbaik karena Mugello salah satu trek favoritnya

"Setelah kemarin di GP Prancis jadi adaptasi dan penjajakan, saya akan coba memberikan yang terbaik di Mugello ini apalagi ini trek favoritku," ujar Sylvain Guintoli joki substitut Alex Rins.

Besar kemungkinan The Spaniad, Alex Rins, sudah tampil di MotoGP putaran 7 di sirkuit Catalunya Barcelona, Spanyol (11/6) mendatang hanya selang sepekan dari GP Italia. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa