Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Resmi Datangkan New Duke 250 dan New Duke 390 ke Indonesia

Kamis, 8 Juni 2017 | 17:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mengambil momen hari perdana penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta 2017 (8/6), PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) akhirnya meluncurkan New KTM Duke 250 dan New KTM Duke 390.

"Sejalan dengan strategi KTM Austria yang ingin mengembangkan model sport di tahun ini, maka kami menghadirkan model naked sport terbaru di Indonesia," terang Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT PJLM.

Kedua model ini telah dibekali desain baru yang modern dan futuristik.

Kedua model KTM baru ini telah dibekali desain baru yang modern dan futuristik

Terinspirasi dari model flagship KTM Super-Duke 1200 yang punya desain tajam dan radikal, dengan kombinasi teknologi tinggi.

Untuk New KTM Duke 390 dibekali power maksimal hingga 42,9 dk dan torsi hingga 37 Nm. Sedang New KTM Duke 250 power maksimalnya mencapai 30 dk.

New KTM Duke 390 dibekali fitur unggulan seperti ride by wire dan TFT spidometer yang berdesain seperti smartphone. Sedang New KTM 250 dibekali slipper clutch untuk menunjang performa mesinnya.

New KTM Duke 250 dan KTM Duke 390, dapat dilihat unitnya secara Iangsung dan dapat dipesan di event Jakarta Fair 2017 yang berlangsung mulai 8 Juni 2017 hingga 16 Juli 2017. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa