Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-AMG GT 4 Makin Dekati Kenyataan

otomotifnet.com - Senin, 12 Juni 2017 | 14:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Wujud nyata Mercedes-AMG GT 4 kian nyata.

Setelah konsepnya dipamerkan di pameran Geneva Motor Show 2017 Maret silam, belum lama ini sosoknya tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan dalam kondisi bodi yang ditutupi kamuflase berat.

Mercedes-AMG GT 4 merupakan versi empat pintu dari Mercedes-AMG GTS.

Makanya, mobil ini nantinya akan berpenampilan mirip seperti versi dua pintunya.

Karena Mercedes-AMG GT 4 dibangun sebagai mobil empat pintu yang mampu menampung lebih banyak orang, praktis wheelbasenya pun lebih panjang dari Mercedes-AMG GTS.

Mercedes-Benz AMG GT 4 dalam kamuflase. Foto: Motortrend.com

Untuk mesinnya, Mercedes-AMG GT 4 akan menggunakan unit V8 berkapasitas 4.000 cc dengan twin-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 500 dk dan torsi 650 Nm. Ini adalah mesin yang sama dengan yang digunakan oleh Mercedes-AMG GTS.

Belum ada kabar tentang transmisi yang akan digunakan. Bila mesin yang digunakan dijadikan acuan, bukan tidak mungkin Mercedes-AMG GT 4 bakal memakai transmisi kopling ganda tujuh percepatan yang dalam istilah Mercedes disebut 7-speed AMG speedshift DCT.

Dikutip dari motorauthority.com, Mercedes-AMG GT 4 baru akan diluncurkan dua tahun dari sekarang atau tepatnya pada 2019. (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa