Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penerus Bumblebee Sedang Dalam Pengujian

otomotifnet.com - Selasa, 13 Juni 2017 | 11:15 WIB

Jakarta – Generasi keenam Chevrolet Camaro tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan di negara bagian Michigan, Amerika Serikat.

Secara keseluruhan, garis bodi mobil legendaris Chevrolet ini terlihat masih mirip dengan Camaro generasi kelima. Tetapi ia memiliki wajah yang lebih garang dari pendahulunya.

Diulas dari laman motoring.com.au, Bumblebee generasi terbaru ini nantinya akan memiliki beberapa pilihan mesin.

Dari empat silinder turbo, V6, V8, hingga mesin berkapasitas 5.500 cc V8 dengan tenaga puncak sebesar 697 dk. Sadis gak tuh!

Untuk transmisinya, besar kemungkinan Chevrolet Camaro teranyar ini bakal menggunakan transmisi dengan tingkat 10 percepatan.

Karena masih dalam tahap pengetesan dan bodinya masih dibalut kamuflase maka belum ada bocoran yang didapat mengenai fitur, teknologi, dan layout interior dari muscle car Amerika ini

Kabar buruknya, Chevrolet Camaro generasi terbaru ini mungkin tidak akan dibuat versi setir kanannya. Jika benar, maka mobil ini tidak akan dijual di negara-negara yang menggunakan setir kanan termasuk Indonesia.

Chevrolet Camaro generasi keenam ini rencananya mulai dijual pada 2019. Jika bisa lebih cepat, Chevrolet menargetkan penjualannya dimulai pada 2018. (otomotifnet.com/Nugie)  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa