Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Kepedulian Presenter Novita Angie Terhadap Mobil

toncil - Selasa, 27 Juni 2017 | 12:06 WIB

Jakarta - Untuk urusan teknis mobil, bukan hanya dirasakan oleh kaum pria, bahkan wanita juga punya feeling yang kuat.

Presenter dan penyiar radio cantik Novita Angie salah satunya.

Memang dirinya tak turun tangan langsung mengurus ganti oli, tapi mengenai  jadwal penggantian, dirinya sangat paham.

"Saya ingatkan ke driver kapan harus ganti oli dan kapan mesti service, mau tidak mau harus paham. Dulu awalnya baru punya mobil cuek tapi sekarang saya sudah lebih peka. Sekarang tuh kalau ada sedikit bunyi yang dirasa enggak enak saya langsung cek dan bawa ke bengkel,” ungkap wanita yang pernah berkuliah di Universitas Trisakti jurusan Ekonomi Management ini.

“Kadang kalau kita telat dikit saja efeknya lumayan serius, akhirnya dari efek tersebut membuat kita mengeluarkan biaya lebih," tambah wanita kelahiran Jakarta, 30 November 1975 ini.

Ketika disinggung soal kemacetan Jakarta, Angie mengaku tak pernah ambil pusing yang kadang bisa saja menyita waktunya selama berada dijalan.

Tak hanya itu, ia mengungkapkan memiliki strategi khusus untuk menghilangkan rasa jenuh ketika berada dalam mobil dengan waktu lama untuk sekedar bercerita kepada suami.

Nah biasa kalau pagi bersama suami di mobil itu adalah momen saya untuk update isu,” tutup pembawa acara KISS ini. MAS/otomotifnet.com

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa