Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bale Santai Honda Siap Beri Layanan Maksimal Bagi Para Pemudik

Kamis, 22 Juni 2017 | 10:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Guna memberi kenyamanan sekaligus keamanan bagi para pemudik sepeda motor, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendirikan posko mudik ‘Bale Santai Honda’ yang beroperasi 24 jam penuh di salah satu area SPBU Jayanthi, Tangerang, Banten.

"Setiap tahun kami buka Bale Santai Honda khusus bagi pemudik bersepeda motor, baik yang menuju pulau Sumatera dan sebaliknya. Kenyamanan pemudik dan keamanan kendaraan menjadi perhatian kami menyediakan layanan ini," terang Head of Customer Care Wahana, Taryudin.

Bale Santai Honda adalah sebuah layanan yang menyediakan beragam kebutuhan para pemudik bersepeda motor.

Layanan disediakan lengkap  mulai dari tempat istirahat, pengecekan gratis sepeda motor, layanan mekanik, kid zone, makanan dan minuman gratis, hingga perlengkapan P3K.

"Dan tidak sekadar memberikan layanan  pengecekan gratis sepeda motor, pada kesempatan ini Wahana juga berikan diskon khusus produk Honda Genuine Parts (HGP) bagi pemudik yang bermasalah dengan spare part kendaraannya," tambah Taryudin seraya menambahkan program ini berlangsung mulai 22 hingga 29 Juni 2017.

(BACA JUGA : Galeri Foto Modifikasi Yamaha QBIX Dari Thailand, Ya Ampun Lucunya!)

(BACA JUGA : Bongkar Up Side Down All New Yamaha R15, Kanan Kiri Beda Konstruksi, Apa Keunggulannya?)

Untuk mempermudah pencarian Posko Bale Santai Honda di sejumlah titik, kini tersedia aplikasi bernama Anavigo yang bisa diunduh untuk sistem android maupun OS.

"Dengan aplikasi terbaru ini, rasa khawatir pemudik akan hilang karena aplikasi membantu pemudik menemukan lokasi Posko," jelas Taryudin.

Tidak hanya Posko Bale Santai Honda, Wahana Honda juga turut berikan layanan ekstra khusus memperingati hari lebaran.

Wahana Honda akan mengoperasionalkan 2 Astra Honda Service Station (AHASS) pada hari H lebaran yaitu AHASS Kalimalang dan AHASS Jatake, Tangerang.

Melengkapi program pro pemudik, Wahana Honda juga sediakan mudik gratis untuk ribuan peserta. Wahana menyediakan tiga puluh bus dengan jurusan Jakarta - Solo via jalur utara dan selatan. Dipastikan sekitar 1.800 peserta akan mengikuti mudik gratis ini.

"Mudik tahun ini menjadi agenda ke 9 yang kami gelar. Mudik gratis ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada mekanik AHASS, ojek, mitra Polisi, konsumen, hingga karyawan Wahana Artha Group, “ ujar Harmina. Group Head oif External Affairs Wahana, Harmina Montang.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Posko Bale Santai Honda selenggarakan diskon spare part
Mudik Gratis bareng Wahana

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa