Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih 5 Lima Pelek Keren Harga Rp 5 Juta Berbagai Model Hingga OEM

Rabu, 21 Juni 2017 | 20:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pelek aftermarket atau pelek OEM mobil lain masih menjadi pilihan untuk membuat  tampilan mobil jadi lebih gaya dan tentunya lebih keren. "Bukan hanya jadi lebih keren,  pemilik mobil pun jadi lebih pede dengan mobilnya," ujar Asad dari toko pelek BSD Rims Center  (BRC).
 
Nah, berikut ini OTOMOTIFNET coba pilihkan beberapa pilihan pelek aftermarket dan pelek OEM yang  harganya sampai dengan Rp 5 juta. Meski begitu, modelnya keren-keren loh!

"Umumnya pelek- pelek ini banyak jadi pilihan pemilik mobil LCGC atau kelas low MPV," bilang Sukmono dari  gerai Permaisuri Ban BSD.
 
Ukurannya bervariasi antara 15 inci sampai 17 inci, "Yang aman itu naik 2 inci dari  pelek standar bawaan mobil, jadi misalnya Datsun Go+ dari 13 inci standarnya naik ke 15 inci  saja," jelas Alex dari gerai pelek Metro Tyres & Rims di bilangan H. Nawi, Jaksel.

Kalau pun Anda tidak mau naik diameter pelek, "Misalnya Toyota Yaris baru yang aslinya sudah  ukuran 16 inci, kalau ganti pelek 16 inci juga bannya masih bisa dipakai.

Cuma ganti model  pelek saja yang lebih keren" bilang Opik dari gerai Tirta Motor Sport di kawasan Tendean,  Jaksel.

Nah, untuk modelnya ada yang model palang, jari-jari (multispoke), dish, dan juga mesh.  

Berikut ini adalah 5 pilihan model pelek keren dan contoh pilihan dari banyak model  yang beredar di pasaran. Monggo dipilih! (Otomotifnet.com/Kyn)

No caption
No credit
No caption
Model Palang

Model Palang

Model pelek spoke atau palang yang cenderung sedikit, biasanya dicari karena membuat mobil yang mengenakannya terlihat lebih sporty.

Berikut beberapa yang populer:

- Pelek replika Volk Rays TE37 ini paling banyak dicari karena modelnya yang sporty dan cocok  ke hampir semua jenis mobil. Dengan ukuran 16x7 inci dan PCD 8x100/114,3 bisa masuk di Toyota  Avanza, Toyota Agya dan Calya, Daihatsu Ayla dan Sigra, Suzuki Ignis, Nissan March, Datsun  Go, dll).  Harga Rp 4 juta

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa