Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Toyota Hilux Extra Cab & Revo 2016 Dengan Gaya Beda. Tapi Perhatikan Peleknya Deh

Jumat, 28 Juli 2017 | 15:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Belakangan ini cukup banyak Toyota Hilux yang dimodifikasi, baik ringan untuk harian sampai yang berat untuk offroad. Beberapa di antaranya Toyota Hilux Extra Cab milik Ali Alatas dan Toyota Hilux Revo milik Makki Darryl.

Meski berbeda gaya modifikasi, ada satu kesamaan yang membuat mobil mereka ini terlihat mirip. Mereka menggunakan pelek yang sama dan dengan ukuran yang sama pula!

"Saya lihat peleknya Makki keren juga ya dipasang di Hilux, akhirnya nyari dan syukur bisa dapat," bilang Ali dengan nada lega.

Nah, peruntukan mobil ini ternyata ada perbedaan. "Kalau saya sering pakai buat touring dengan komunitas DCab-ID dan Rally Look Indonesia," bilang Makki.

Sementara Ali, "Mobil ini sering saya pakai buat ngangkut barang usaha kebun saya, pupuk dan lainnya...hahaha," gelaknya. (Otomotifnet.com/Kyn)

Toyota Hilux Extra Cab

"Dari awal saya beli mobil ini memang buat angkut-angkut barang, mulai dari pupuk dan lainnya. Makanya saya pasang bedliner supaya enggak baret," bilang Ali. Kenyataannya malah terus berlanjut modifikasinya!

Agar enggak 'kedodoran' waktu lagi angkut barang, mesinnya juga ikut di-upgrade. "Ringan aja modifnya, yang penting lebih enteng dan lebih ngisi powernya," ucap pria 33 tahun ini.

No caption
No credit
No caption

Ia memesan khusus front pipe buatan lokal dan memasang filter udara K&N replacement. Hasilnya? Josss!

Untuk pelek, ia akhirnya berhasil mendapatkan OZ Racing ukuran 16x7 inci dengan ban Goodyear ukuran 245/75R16. "Kondisinya masih orisinal cat, pas banget lagi PCD punya Hilux. Langsung bayar! Hehehe," kekehnya. 

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa