Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Tampang Ford Mustang 2018, Ada Beda Sedikit

otomotifnet.com - Jumat, 7 Juli 2017 | 16:25 WIB

Jakarta – Beberapa waktu lalu, terungkap bahwa redline Ford Mustang 2018 ada di 7.500 rpm. Sekarang, giliran wajah baru muscle car ini yang terkuak ke publik.

Secara garis besar, wajah Ford Mustang 2018 ini masih mirip dengan model yang beredar sekarang. Tapi, ada beberapa ubahan yang membuat Ford Mustang 2018 ini jadi makin ganteng.

Lampu utama Ford Mustang 2018 di desain dengan garis tajam, dan lampu seinnya diletakkan di bawah lampu proyektornya. Lampu senja juga makin dekat dengan lampu utama karena posisinya sejajar dengan bagian bawah gril.

Bicara soal gril, bagian ini juga tidak luput dari revisi. Gril Ford Mustang 2018 sudah dijejali dengan ornamen gril yang minimalis. Tak ketinggalan, desain bumper juga ikut mengalami ubahan. Overall, tampilan depan Ford Mustang 2018 ini terlihat sangat gahar.

Dikutip dari laman carscoops.com, Ford Mustang 2018 nantinya bakal memiliki lima varian yang terdiri atas ecoboost premium pony, ecoboost wheel and stripe, the new ecoboost performance package, GT performance package dan Black Accent Package.

Ford masih merahasiakan mesin apa yang akan dipakai oleh Mustang 2018. Tapi rumornya, varian Black Accent Package bakal dipasangkan mesin V8 dan juga tidak tertutup kemungkinan bahwa ia akan memakai transmisi otomatis 10 percepatan.

Lantas untuk interiornya, konon semua varian Ford Mustang 2018 akan mendapatkan sentuhan trim karbon fiber di bagian dasbor dan shift knob.

Tidak hanya itu, jok dan door trim-nya juga akan dibalut dengan bahan alcantara. Tak mau tanggung, monitor berukuran 12 inci juga siap dipasangkan pada Ford Mustang 2018. (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa