Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenali Lagi All New Toyota Fortuner, SUV Diesel Terlaris Di Indonesia

otomotifnet.com - Selasa, 11 Juli 2017 | 23:13 WIB
All New Toyota Fortuner
Dok. Tabloid OTOMOTIF
All New Toyota Fortuner

Jakarta – Toyota Fortuner pertama kali hadir di Indonesia pada 2005. Hebatnya, generasi pertama ini bertahan selama hampir sebelas tahun (2005-2016).

Selama satu dekade lebih, Toyota Fortuner generasi pertama mengalami tiga kali facelift. Pada 2008, 2011 dan 2014, serta sekali mendapat mesin diesel baru pada 2012.

Pada akhir Januari 2016, Toyota Fortuner generasi kedua hadir. Model terbaru Fortuner ini dinilai lebih elegan dan berkelas jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Karena kehadirannya sudah lama ditunggu, maka tidak aneh jika pembeli All New Fortuner harus inden untuk mendapatkan mobilnya pada saat mobil ini diluncurkan.

(BACA JUGA: First Drive Toyota All New Fortuner VRZ 4x2)

(BACA JUGA: Modifikasi Toyota Fortuner VNT 4X4 2015)

Daya tarik All New Toyota Fortuner memang tinggi. Buktinya, sepanjang 2016, mobil ini sudah terjual sebanyak 29.249 unit. Angka tersebut membuatnya menjadi Big SUV terlaris di Indonesia.

All New Toyota Fortuner
Dok. Tabloid OTOMOTIF
All New Toyota Fortuner
Medan light off-road cukup mudah dilibas meski 4x2

Selain memiliki desain yang berbeda jauh, apa saja perbedaan antara All New Toyota Fortuner dengan generasi sebelumnya. Ini dia ulasannya.

Mesin

Sama seperti model sebelumnya, All New Toyota Fortuner juga ditawarkan dalam dua pilihan, yakni bensin dan diesel. Tapi yang pasti, All New Fortuner dipasangkan unit mesin baru.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa