Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000: Pembeli Mobil Masih Suka Datang Ke Dealer

Jumat, 14 Juli 2017 | 19:35 WIB

Jakarta-Pembeli mobil masih suka datang langsung ke dealer saat hendak membeli mobil.  Tak sedikit yang datang ramai-ramai membawa anak dan istri untuk melihat-lihat mobil yang diinginkan.

Hal ini diungkap Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000, jaringan dealer Toyota di bawah bendera Astra.

Hanya saja trennya kini berubah. Jika dulu orang bisa 4-5 kali datang ke dealer, kini cukup sekali saja.

“Lalu biasanya dia browsing informasi lewat internet baru deal,” ucapnya di sela-sela Halal Bi Halal Auto2000 di Senayan, Jakarta (13/7).

Ini menunjukkan semakin banyak calon konsumen yang memilih mencari informasi secara praktis lewat internet.

Itu sebabnya, Auto2000 menggenjot layanan berbasis digital.

Ia mencontohkan, kebiasaan membeli produk secara online di anak-anak masa kini. “Ketika orang-orang tersebut masuk dunia kerja dan menjadi market maka kami sudah menjadi provider jasa yang lebih baik,” terang Martogi.

Adapun  beberapa layanan yang disediakan yakni website auto2000.co.id yang lebih personal. Pelanggan kini bisa mengetahui riwayat servis mobilnya.

Lalu layanan Toyota Home Service yang bisa dipesan via online. Konsumen juga bisa memantau posisi mobil teknisi yang akan melakukan servis di kediaman mereka.

Begitu juga untuk trade in atau tukar tambah lewat layanan Auto Trust yang diperbaiki. “Auto Trust bukan hanya untuk Auto2000 dan bukan hanya di Indonesia. Tapi di Auto2000 kami buat cara mudah tukar tambah. Kita bisa trade in semua merek dan semua kondisi tanpa batasan tahun,” papar Martogi. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa