Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Akan Pajang Teknologi Nissan Note, Hatchback Yang Sukses Mengalahkan Penjualan Toyota Prius di Jepang

Jumat, 21 Juli 2017 | 23:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta-PT Nissan Motor Indonesia (NMI) merilis mobil dan teknologi mereka yang akan tampil di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus mendatang (19/7).

Menurut NMI, Nissan akan memberi para pengunjung sebuah pengalaman interaktif yang baru dan berbeda untuk lebih dekat dengan dunia mobilitas masa depan.

Teknologi ini bernama Nissan Intelligent Mobility, melalui kehadiran mobil konsep Nissan BladeGlider.

Lalu teknologi inovatif e-POWER– yang saat ini dapat ditemui pada mobil terlaris di Jepang – Nissan Note e-POWER.

(BACA JUGA: Duh, Image Nissan di Indonesia Enggak Jelas, Saatnya Perlu Revolusi Koito)

(BACA JUGA: Modifikasi Datsun Go Panca, Obsesi Reli)

Kalau ditelisik, teknologi e-POWER diterima baik oleh konsumen hybrid Jepang sehingga membuat berita besar jika paruh pertama 2017 mereka berhasil mengalahkan penjualan Toyota Prius.  

Penjualan Q1. best-selling-cars.com

"Kami akan membawa dua contoh visi Nissan Intelligent Mobility yang menunjukkan langkah konkret kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, melalui BladeGlider dan teknologi e-POWER,” ujar Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito.

Sementara sistem e-POWER sendiri merupakan penggerak listrik 100% pada hatchback Nissan Note e-POWER memungkinkan pengemudi untuk menikmati akselerasi responsif dan kuat, serta level kesenyapan yang tinggi.

Lalu teknologi ‘One-Pedal driving’ yang dikenal dengan e-Pedal, memungkinkan pengemudi mempercepat dan melambat hanya dengan menggunakan pedal gas.

Note e-POWER yang diluncurkan pada bulan November 2016, menjadi mobil terlaris di Jepang (berdasarkan kinerja paruh pertama tahun kalender 2017). Ini menunjukkan e-POWER dan sistem penggerak motor listriknya yang inovatif diterima baik oleh pelanggan.

Booth Nissan dan Datsun akan berlokasi di Hall 9A di GIIAS 2017, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. (Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa