Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Toyota Voxy Akhirnya Mendarat Di Indonesia

Kamis, 3 Agustus 2017 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Sekilas terlihat seperti Vellfire

Jakarta - Ada kabar baik buat yang sudah menunggu kehadiran Toyota Voxy.  Sebab, Medium Van ini baru saja mendarat di Indonesia.Buktinya telah mulai dipasarkan oleh sales Toyota melalui akun facebook pribadinya.  

Dia telah memposting beberapa foto eksterior dan interior Toyota Voxy. Dari beberapa foto yang di post, terlihat sekai bahwa Toyota Voxy ini memiliki wajah yang mirip dengan Toyota Vellfire. 

Sekadar mengingatkan lagi, Toyota Voxy dihadirkan untuk menggantikan Toyota Nav1 yang sudah discontinued pada akhir 2016 silam. Dengan demikian, otomatis Toyota Voxy akan langsung berhadapan dengan Mazda Biante, Mitsubishi Delica, dan Nissan Serena. 

Tampilan uritan lebih baik dibandingkan Nav1

Belum diumunkan tentang fitur-fitur dan mesin yang diusung Toyota Voxy. Tapi yang jelas, interior mobil ini kental akan aura mewah.Itu dikarenakan kabin Toyota Voxy dipenuhi dengan material kulit di seluruh jok dan door trim. 

Tak hanya kulit, panel piano black juga menghiasi beberapa bagian kabinnya.Toyota memang belum mengumumkan harga jual Voxy. Namun menurut rumor yang beredar, Toyota Voxy akan dibanderol seharga Rp 450 jutaan. (Nugie/Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa