Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Paket Modifikasi Custom Dengan Biaya Minimalis, Ada Desa Kustompart Nih!

Parwata - Rabu, 2 Agustus 2017 | 13:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Motor custom kini banyak diincar oleh para riders. Alasannya, selain sebagai aktulisasi diri, juga karena ingin tampil berbeda dibanding lainnya.

Yang penting narsis bro. Untuk bisa mewujudkannya tentu butuh pengorbanan yang tak sedikit.

Mulai dari mencari motor yang  sesuai untuk custom sampai juga memilih bengkel yang mampu melakukan ubahan. 

“Anak muda sekarang lebih milih beli motor second untuk dibikin custom, daripada beli motor baru,” kekeh Dedy Santoso, pemilik toko Desa Kustompart saat ditemui (22/7).

No caption
No credit
No caption
Dedi Santoso, Motor Custom sudah umum

Pilihannya juga cukup luas. Konsumen biasanya punya selera berbeda-beda. “Bergantung dengan tren yang sedang in. Pilihan konsumen ke motor custom biasanya tampilan bratstyle, japstyle, scrambler  dan juga bradcafe,” ungkapnya. 

Untuk melakukan custom, tentu barang-barang yang dipakai juga pilihan. Bisa dengan membeli dari luar negeri bahkan juga membuatnya langsung. Dedy mengaku menjalani kedua cara tersebut.

No caption
No credit
No caption

Caranya, akan melalukan impor untuk barang-barang luar negeri. Sementara untuk yang pesanan ‘lokal’ bekerjasama dengan pengrajin dari Bandung dan Jateng.  

“Awalnya kita kasih sampel ke pengerajin, kalau barangnya bisa sesuai sama yang kita mau baru produksi secara massal,” sebut pria ramah ini.

Toko yang berlokasi di Jalan Hankam No. 19 Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat ini juga menyediakan paket pembelian barang custom dengan harga yang terjangkau. Dibanderol mulai dari Rp 1.720.000 sampai dengan Rp 5 jutaan.

“Yang Rp 1 juta paling bagian part atasnya saja, bodi set, tangki dan stang. Kita bikin harga yang masuk akal saja, kalau dulu memang bisa ada yang sampai Rp 10-15 juta,” ungkap Dedy.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa