Setelah Skuter Listrik Q1, Viar Siap Bikin Motor Roda Tiga Listrik

Minggu, 6 Agustus 2017 | 21:53 WIB

Jakarta - Sukses membuat dan menjual skuter listrik Q1 di pasar sepeda motor Indonesia, Viar Motor Indonesia (VMI) mengaku siap mengembangkan platform teknologi ramah lingkungan ini kepada produk motor roda tiganya.

Dijelaskan Frengky Osmond selaku Marketing Communication Viar Motor Indonesia, pihaknya saat ini sedang melakukan riset untuk membuat konsep motor roda tiga listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

"Karena motor ini orientasinya untuk kendaraan niaga, maka kita harus pastikan bahwa teknologi listrik yang digunakan punya tenaga cukup untuk membawa banyak barang dan cocok di berbagai kondisi jalan, terutama di perdesaan," ujar Frengky.

Menariknya, di proyek motor roda tiga listrik ini Viar belum akan menggandeng pihak Bosch sebagaimana ia lakukan dengan skuter listrik Q1. Viar diklaim akan mengembangkannya secara mandiri terlebih dahulu sampai prototipe-nya rampung.

"Belum, kita memang belum melibatkan Bosch untuk produk ini. Kita akan kembangkan sendiri dulu," lanjut Frengky sambil mengatakan jika konsep motor roda tiga listrik Viar akan dibuat dalam waktu dekat.(Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa