Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dekatkan Diri Kepada Pelanggannya, Toyota Buka Outlet di BSD City

Senin, 7 Agustus 2017 | 16:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Auto2000 yang merupakan salah satu dealer resmi Toyota, baru saja meresmikan outlet baru Auto2000 BSD City di Tangerang.

Ini sebagai wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond.

Siaran pers PT TAM menyebutkan, kehadiran outlet ini menambah jaringan penjualan dan purnajual Toyota yang jumlahnya telah mencapai 304 outlet di seluruh Indonesia.

President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata memberikan komentarnya mengenai outlet baru yang beralamat di Jln. Kavling Commercial Park Barat Lot I. 11, Kav. E, BSD, Tangerang Selatan, Tangerang, Banten.

"Kehadiran outlet-outlet baru yang terotorisasi, termasuk outlet Auto2000 BSD City di Tangerang yang baru diresmikan pengoperasiannya, merupakan komitmen Toyota-Astra Motor untuk selalu mewujudkan The Best Ownership Experience dan Peace of  Mind kepada pelanggan,” katanya.

“Melalui kehadiran outlet baru ini semoga semakin banyak pelanggan Toyota yang bisa merasakan wujud implementasi  semangat Toyota Let's  Go Beyond, baik Beyond Service maupun  Beyond Product dan Beyond Technology," lanjut.

Toyota selalu berupaya melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan.

Sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purnajual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Tangerang dan sekitarnya.

Kehadiran outlet tersebut menunjukkan Toyota senantiasa berupaya mendekatkan diri kepada para pelanggannya.

Keberadaan outlet Auto2000 BSD City diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positive terhadap wilayah outlet itu berada.

"Kehadiran lebih dari 304 outlet Toyota yang terotoriasi dan tersebar di seluruh Indonesia merupakan respon TAM menyikapi konsumen yang semakin kritis sejalan dengan kebutuhan mobilitasnya yang semakin berkembang,” ucap Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

“Karena itu, kami senantiasa berupaya memenuhi harapan pelanggan termasuk dengan menambah kehadiran  outlet-outlet resmi Toyota ini," pungkasnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa