Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap, Besok Inden Online Yamaha XMAX Dibuka Lagi, Begini Tata Caranya

Rabu, 9 Agustus 2017 | 21:18 WIB

Jakarta - Setelah membuka keran inden online pertama pada Mei silam, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka skema inden online Yamaha XMAX pada besok, 10 Agustus tepat pada pukul 10.00 WIB.

Bagi Anda yang berniat memesan big skutik ini bisa langsung kunjungi website www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer Yamaha. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

Langkah mengisi data pada aplikasi order online tersebut pun cukup mudah. Konsumen tinggal mengisi identitas diri dan alamat sesuai KTP/SIM pada dokumen yang disediakan. Pengisian data registrasi ini wajib diperhatikan karena akan tercetak pada BPKB dan STNK.

Selain itu, konsumen juga wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi. Tujuannya agar pihak Yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen maksimal 7 hari kerja.

Sebagai catatan, transaksi akan batal jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam. Terhitung sejak proses registrasi order online dilakukan.

Lebih lengkap mengenai tata cara inden online Yamaha XMAX silahkan kunjungi situs berikut ini.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa