Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Satu-Satunya Booth Industri Karoseri Bus di GIIAS

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 15:52 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - PT Adiputro Wirasejati menjadi industri karoseri yang ikut ambil bagian di ajang GIIAS 2017 di ICE BSD City, Tangerang (10-20/8).

Tak salah bila mengklaim bila Adiputro industri karoseri bus satu-satunya yang tampil di GIIAS dan pada kesempatan ini karoseri Adiputro menjajakan produk andalannya tipe bis dengan varian Jetbus 2+ SHD (Super High Deck) dan SDD (Super Double Deck).

"Memang pada GIIAS kali ini tidak ada produk baru yang ditampilkan, semua line-up kami di ajang ini boleh dibilang sudah pernah diluncurkan tahun lalu," ujar Denny sebagai Marketing Bus PT Adiputro Wirasejati,

"Di GIIAS ini produk tersebut mengalami penyempurnaan dan perubahan, semisal lampu yang sebelumnya bohlam biasa diganti dengan tipe LED dan banyak lagi," lanjutnya.

Tak hanya bus, karoseri Adiputro juga mengenalkan Jetbus Jumbo yang disempurnakan di mana ruang bagasinya lebih lapang dari versi yang diintroduksi tahun lalu

Tak hanya di varian Jetbus 2+, Adiputro juga memperkenalkan minibus, Jetbus Jumbo yang cocok untuk usaha travel ataupun pariwisata dalam kota.

Jetbus Jumbo ini diakui memang sudah diintroduksi tahun lalu, namun mengalami upgrade baik di material lampu dan juga kapasitas bagasinya yang lebih besar.

"Jetbus Jumbo ini produk yang disempurnakan terutama input dari konsumen akan adanya bagasi yang cukup luas," ucap Ade Wijaya, Marketing Mini Bus PT Adiputro Wirasejati

"Itu sebabnya di Jetbus Jumbo ini baru bisa untuk sasis Mitsubishi Fuso FE 71 Long dan Hino Dutro 110 SDBL," imbuh Ade..

Bagi pengusaha travel atau pariwisata yang pengin tahu lebih detail produk karoseri Adiputro, sambangi saja booth Adiputro di Hall 3 ICE BSD City, Tangerang hingga 20 Agustus nanti. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa