Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adiputro Tampilkan Line Up Andalan Bus Double Axle

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 16:05 WIB

Tangerang - PT Adiputro Wirasejati yang merupakan industri karoseri bus yang bermarkas di Malang, Jawa Timur ikut serta di GIIAS 2017 di ICE BSD City, Tangerang dengan menghadirkan produk andalannya bus gardan ganda yang juga line-up bergengsi buat perusahaan jasa transportasi bus.

"Kami memang menampilkan produk bus yang menjadi favorit pengusaha jasa transportasi bus (PO) seperti Jetbus 2+ Super Double Deck (SDD) yang sasisnya Mercedes-Benz 2542 dan Scania K-420 IB," kata Denny, Marketing Bus PT Adiputro Wirasejati di GIIAS Press Day hari Kamis (10/8).

"Di GIIAS ini Jetbus 2+ SDD merupakan konsep sebuah bus city tour dengan atap atasnya terbuka," jelasnya

"Namun untuk keperluan tranpsortasi karoserinya tertutup utuh dan sudah digunakan beberapa PO seperti Agra Mas dan Lorena," beber Denny.

Ada tiga bus besar tipe double axle yang dijadikan display andalan di booth PT Adiputro Wirasejati, Jetbus 2+ SDD City Tour Scania, Jetbus 2+ SHD Scania dan Jetbus 2+ SHD Mercedes-Benz.

Oh ya, dari tiga buah display berdimensi besar ternyata ada juga yang dimensi medium di tengah-tengah yaitu Jetbus Jumbo varian minibus.

"Jetbus Minibus ini merupakan line-up yang disempurnkan dari versi sebelumnya," ujar Ade Wijaya, Marketing Mini Bus PT Adiputro Wirasejati.

"Selain muat penumpang hingga 17 plus 1 (driver), kapasitas bagasi kian lapang sehingga ruang penumpang lebih nyaman lagi," imbuh Ade Wijaya, Marketing Mini Bus PT Adiputro Wirasejati.

Di GIIAS tahun ini, PT Adiputro Wirasejati mengetengahkan display tiga unit bus besar dan satu unit minibus yang tak kalah bikin penasaran bagi para pengunjung, terutama mereka yang mengaku sebagai busmania. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa