Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Curi Ilmu Tuner Motor Kencang Dari Berbagai Negara, Gratis di TDR Technology Center

Fariz Ibrahim - Senin, 14 Agustus 2017 | 14:59 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Hari ini (14/8) sampai besok, ada seminar menarik yang sangat berguna untuk para bikers maupun mekanik, acara yang digelar di TDR Technology Center, Jakarta ini bertajuk 2017 Motorcyle Tuning & Custom Asia Tour Workhsop.

Terbuka untuk umum dan dihadiri oleh tuner handal dalam berbagai bidang. Ada yang jago engine, kelistrikan, suspensi dan banyak lagi. Semua mau berbagi pengetahuan seputar tuning motor. Wah, bisa curi ilmu nih!

"Acara ini merupakan yang pertama kali, tiap tahun memang mengadakan acara pelatihan namun tidak sedalam yang seperti ini," ujar Benny Rachmawan dari TDR Indonesia.

Meski tuner top, namun Benny memastikan materi yang diberikan mudah dimengerti. "Presentasi yang njelimetnya memang tidak dikeluarkan agar mudah dimengerti," tuturnya.

Motorcyle Tuning & Custom Asia Tour

Di hari pertama ini akan mebahas tentang engine system, electrical system & ECU, induction, exhaust system, clutch transmission dan CVT.

Sedangkan tanggal 15 besok akan diisi dengan materi suspension system, wheel & brake system, oil & lubricants, dan oil filter efiency. Selain teori ada juga praktek untuk membantu memahami.

Untuk yang tidak punya rencana pergi, bisa mampir langsung ke TDR Technology Center di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat Gang Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa